Jumat, April 23, 2021
BerandaRibuan Masyarakat Padati Malam Puncak HUT RI ke 74 Yang di Gelar...
Array

Ribuan Masyarakat Padati Malam Puncak HUT RI ke 74 Yang di Gelar Harian Fakta Pers dan LKB

Jakarta, faktapers.id – Malam puncak memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74, yang di selenggarakan di Pasar Jabon, Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat cukup meriah. Tak hanya dihadiri artis Ibukota, dilokasi itu juga tampak terlihat dipadati oleh ribuan warga masyarakat, Sabtu (24/8/2019) malam.

Dari pantauan dilokasi Pasar Jabon, warga masyarakat Kembangan, Jakarta Barat, begitu antusias menyaksikan berbagai tarian dan hiburan lenong diacara dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 yang diselenggarakan Harian Fakta Pers dan Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB) DKI Jakarta.

Pimpinan umum Harian Fakta Pers Umar Abdul Aziz, S.Pd, SH mengatakan, kegiatan malam ini selain tujuannya untuk memeriahkan Hut Kemerdekaan RI yang ke 74, acara itu juga sekaligus untuk mensosialisasikan kepada warga masyarakat terkait budaya budaya Betawi.

“Jadi kapan lagi, kalau bukan kita yang mengembangkan budaya budaya betawi ini,” kata Umar.

Sementara itu dalam acara malam puncak HUT Kemerdekaan RI ke 74 yang diselenggarakan di Pasar Jabon Meruya Utara, dihadiri Ajis Gagap, Opik Kumis H.Bolot serta artis lainnya. Man

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments