Jumat, April 23, 2021
BerandaJawaRibuan Warga Bogor Hadiri Fun Run 537

Ribuan Warga Bogor Hadiri Fun Run 537

Kota Bogor, faktapers.id – Ribuan masyarakat peserta kumpul memadati Plaza Balaikota Bogor, mengikuti kegiatan acara Fun Run 537 (Bogor Berlari) yang digelar Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kota Bogor, Minggu (4/8/2019).

Warga Bogor dari tingkat kelurahan dan kecamatan dari berbagai wilayah terlihat antusias mengikuti acara dari pagi hari hingga sampai acara selesai. Tidak hanya itu, selain mengisi waktu liburan diakhir pekan, masyarakat menikmati hiburan yang telah disediakan pihak panitia dari grup seni Maung Band, pencak silat dan penari jaipong. Pada kesempatan itu, pihak panitia pun menyediakan ratusan hadiah doorprize dengan hadiah utama sepeda motor.

Disela-sela kesibukan ketua panitia Ria Suroso mengatakan, bahwa acara tersebut merupakan yang pertama kali digelar di Kota Hujan. Ia mengaku meski memiliki waktu singkat dalam mempersiapkan acara, dirinya bersyukur acara bisa berjalan sesuai rencana.

Panitia acara Bogor berlari yg tergabung Pokja wartawan kota Bogor.
Lebih jauh Ria mengatakan, bahwa program acara Bogor berlari hanya kurun waktu sebulan panitia bekerja menganggap waktu yang singkat.

“Akan tetapi oleh karena teman-teman panitia kompak, alhamdulilah acara bisa berjalan lancar,” ujar Ketua Panitia.

Acara ini bertujuan untuk mendukung program kerja pelayanan pemerintah kepada masyarakat, makanya tema Bogor Berlari, sekalian dalam rangka untuk memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB) ke -537. Pihaknya berterima kasih kepada Pemerintah Kota Bogor yang telah mendukung acara tersebut.

Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto hadir dan mengapresiasi acara tersebut. Dengan slogan ‘Bogor Berlari’ Pemerintah Kota berjanji akan mempercepat pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat di Kota Hujan.

“Saya sangat mengapresiasi acara ini, semoga kedepan bisa lebih baik lagi,” ujar Bima Aria.

Walikota Bogor juga mengajak wartawan agar berperan untuk memberi masukan dan menyampaikan program-program Kota Bogor, melalui media agar bisa terwujud pelayanan kepada masyarakat luas.

“Semua program kerja pemerintah akan dikerjakan dengan cepat, kalo ada dinas ataupun yang lainnya, dapat keluhan dari masyarakat tolong sampaikan kepada kami,” harap Bima Aria. kevin manurung

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments