Senin, April 12, 2021
BerandaJawaRibuan Warga Padati Alun-alun Klaten Saksikan Inbox SCTV

Ribuan Warga Padati Alun-alun Klaten Saksikan Inbox SCTV

Klaten, faktapers.id -Program Inbox SCTV yang baru kali pertama digelar di Klaten benar-benar menjadi magnet hiburan warga. Acara ini mampu menyedot ribuan massa untuk datang menyaksikan acara yang disiarkan langsung oleh SCTV tersebut. Sejumlah artis yang dijadwalkan tampil mulai pukul 06.00-09.00 WIB benar-benar mampu membuat warga untuk bertahan delama dua jam di Alun-Alun yang berlokasi diselatan Masjid Raya Klaten.

“Apa kabar Klaten . Baik-baik semua,” sapa host kondang Raffi Ahmad menyapa pengunjung.

Terlihat Raffi Ahmad tampil bersama host yang lain Rangga Moela dan Yuki Kato. Penampilan kocak para host tersebut mampu membuat para penonton tertawa.

Setelah itu sejumlah artis yang dijadwalkan tampil pagi ini , Minggu (04/08) antara lain Enda & Onchi , Hijau Daun, Papinka dan Ghea Youbi . Sementara Naff, Bian Gindas dan Tasya Rosmala akan menghibur nanti siang pukul 12.30 WIB . Hari ini juga akan dihibur oleh aksi dari salah satu Magician Indonesia yaitu Limbad.

Penonton Inbox sesi pagi ini memang didominasi oleh ibu-ibu karena acara “live” inbox SCTV tersebut diawali dengan senam kesehatan jasmani bersama-sama. Peserta senam SKJ sendiri adalah ibu-ibu TP PKK dan Dharma Wanita Pemkab Klaten, serta Persatuan Istri Tentara (Persit) dibawah Kodim 0723 Klaten.

Dalam sesi Inbox pagi ini, seperti dalam acara-acara Inbox SCTV selama ini, acara juga diselingi dengan kejuaraan senam dimana kali ini dimenangkan dari TP PKK . Penonton yang oleh host sengaja dipilih ibu-ibu diberi kesempatan untuk memanjat lomba adu kekompakan senam dan dinilai oleh tiga juri salah satunya Bupati Klaten Sri Mulyani .

“Selamat pada dua ibu ini yang telah mendapat uang tunai Rp1,5 juta untuk tim TP PKK dan Rp 1 juta buat tim Petsit,” ujar Sri Mulyani.

Selain senam ibu- ibu tersebut, “Karnaval Inbox SCTV” juga diisi segmen Aplikasi Cinta Inbox. Dalam segmen ini, dari lima peserta berkesempatan merayu cewek yang dibawakan oleh Casandra Lee.

Sesuai jadwal, untuk sesi siang nanti disiarkan mulai pukul 12.30-14.30 WIB. Sedangkan untuk nanti malam warga dapat kembali menonton film inbox office “Yo Wis Ben” yang akan diputar oleh SCTV yang dimeriahkan oleh Gerald Yohanes, Mario Maulana dan Aldo Bamar.

Seluruh rangkaian kegiatan Karnaval SCTV baik on air maupun off air tidak dipungut biaya alias gratis.

Deputy Director Programming SCTV David Suwarto mengatakan, Karnaval SCTV akan hadir dikota-kota lainya dengan menyuguhkan rangkaian panggung hiburan dan bertabur bintang.

“Mulai dari musisi hingga para bintang sinetron unggulan SCTV ini kami berharap dapat langsung menyapa penggemar di Klaten dan program ini juga bisa menjadi alternatif hiburan akhir pekan,” tuturnya. Madi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments