Sabtu, April 17, 2021
BerandaJawaRitaudin Siap Emban Amanah Rakyat Melawi

Ritaudin Siap Emban Amanah Rakyat Melawi

Melawi, faktapers.id – Mantan anggota DPRD Melawi Periode 2004-2009 dan 2009-2014 Ritaudin SE, yang keseharian disapa Dedex, merupakan putra kelahiran Desa Tanjung Gunung Kecamatan Tanah Pinoh, tidak pernah berpikir untuk menyerah walaupun pada Pileg 2014 lalu gagal duduk kembali di DPRD Kab Melawi.

Pria kelahiran 9 Desember 1977 ini, dengan tekad serta niat kuat selalu ingin mengabdi kepada masyarakat, maka pada pileg 2019 kembali maju sebagai Caleg Tingkat Provinsi Kalbar.

Politisi kelahiran 42 tahun silam ini tidak patah semangat dan pantang menyerah, dan terbukti menjadi satu- satunya perwakilan dari Kab Melawi yang berhasil duduk sebagai anggota legislatif terpilih dari PAN yang berasal dari dapil Kalbar 7, bahkan peraih suara terbanyak dari rekan-rekan separtainya yang duduk di DPRD tingkat Propinsi Kalbar. Berdasarkan pengumuman KPU Provinsi pada 12 Agustus 2019, suara yang diperoleh secara pribadi olehnya sebanyak 9.439 suara.

Saat dikonfirmasi wartawan, Ritaudin mengatakan bahwa hasil yang dicapai pada saat ini adalah berkat kerjasama kawan-kawan sesama caleg serta tim dan semua pihak yang menjadi bagian menjelang pemilhan.

“Sehingga saya dipercayai untuk mengemban amanah duduk sebagai anggota legislatif tingkat Propinsi Kalimantan Barat. Bahkan saya merasa punya tanggung jawab besar untuk mempertahankan dan memperjuangkan aspirasi rakyat,” ujar Ritaudin.

“Setelah saya ditetapkan sebagai calon terpilih ketika saya dilantik nantinya, melalui media ini saya menyampaikan terima kasih atas segala doa dukungan dari semua saudaraku pengurus DPD-DPC PAN, dari keluarga, dari sesama caleg dan teman-teman yang telah mengantarkan saya duduk sebagai wakil rakyat. Disamping itu pula saya memohon doanya semoga selama saya menjabat menjadi wakil rakyat nantinya agar bisa menjadi wakil rakyat yang amanah. Sehingga bisa terwujud apa yang menjadi janji politik saya dan rekan sesama caleg dan tim,” tandasnya. Skn/Abd

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments