Kamis, April 15, 2021
BerandaSosialSambut Hari Jadi Polwan ke 71, Seluruh Personil Polres Maros Laksanakan Anjangsana...

Sambut Hari Jadi Polwan ke 71, Seluruh Personil Polres Maros Laksanakan Anjangsana ke Ponpes

Maros, faktapers.id – Dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke 71 Tahun 2019, seluruh personil Polwan Polres Maros dipimpin Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard Sik SH melaksanakan Anjangsana ke pondok pesantren Darul Muttaqin Maccopa di Jalan Poros Maccopa Wesabbe Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Senin (26/8).

Dalam kegiatan tersebut rombongan Powan Polres Maros membawa bantuan Sembako untuk santri Santri Pondok Pesantren dan di Sambut Langsung Oleh pimpinan Pesantren KH.Drs Ibnu Hajar Arif.

Kapolres Maros mengatakan, kepedulian Polwan Polres Maros kami wujudkan dengan memberikan bantuan kepada anak-anak yatim yang tinggal di Pondok pesantren ini.

“Semoga bantuan yang kecil ini dapat bermanfaat,” jelas Kapolres.

Tak lupa, Kapolres Juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari pengurus dan seluruh santri Pondok Pesantren. “Adik-adik harus tetap semangat. Rajin belajar, berdoa dan menghormati para pengasuh serta guru agar tercapai cita-citanya,” pungkasnya.

KH.Drs.Ibnu Hajar Arif memberikan Apresiasi kepada Polres Maros atas kunjungannya ke Pesantren Darul Muttaqin,”Saya ucapakan Terima Kasih kepada Polres Maros atas kunjungannya ke pesantren Kami,Saya berharap Hubungan Yang sudah terjalin baik antara Pesantren Dan Polres Maros tetap terjaga dengan baik”Katanya.

Rangkaian Hari Jadi Polwan Ke-71, Polwan Polres Maros tidak hanya melakukan kegiatan anjangsana ke panti asuhan tapi juga akan dilakukan bakti sosial Membagikan air bersih dan kegiatan sosial lain untuk meningkatkan kepedulian Polwan sebagai bagian dari Bhayangkara Polri yang juga mempunyai tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

(Anchank)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments