oleh

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-74, Kater Kalideres Berbenah

Jakarta, faktapers.id – Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke 74, Dishub dan petugas clanning servise terus melakukan pembenahan, dari mulai bersih-bersih hingga pengecatan trotoar dan memasang umbul umbul serta bendera diareal terminal Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (08/08/19).

Pantauan dilokasi, terlihat para petugas sedang membersihkan lokasi terminal dengan menggunakan sapu dan serokan sampah. Sedangkan petugas Dishub terminal Kalideres melakukan pengecetan serta memasang umbul umbul dan bendera merah putih.

Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat, Revi Zulkarnaen mengatakan, kegiatan bersih-bersih dan pengecetan trotoar hingga pemasangan umbul-umbul serta bendera merah putih diterminal Kalideres, bertujuan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 74.

“Jumlah umbul-umbul dan bendera kurang lebih 100 yang dipasang diterminal Kalideres.Selain itu, kita juga menggelar lomba dimana para pesertanya adalah karyawan PO, Pedagang dan petugas Dishub serta nantinya juga di adakan panggung hiburan pada tanggal 19/8 yang akan datang,” kata Revi. Fp02

Komentar

News Feed