oleh

Sambut HUT RI ke-74, Kecamatan Taman Sari Adakan Lomba Menghias Kantor dan Tarik Tambang 3 Pilar

Jakarta, Faktapers.id – Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke -74, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat mengadakan kegiatan lomba bersama 3 Pilar se- Kecamatan Taman, yaitu Menghias Kantor, yang dimulai beberapa hari lalu, di ikuti Kantor Lurah se- Taman Sari.

Sedangkan kegiatan Tarik Tambang dilakukan pada hari Jumat (16/7/2019), di Lapangan Bola UMS Mangga Besar, Taman Sari, terbagi 2 katagori, Tarik Tambang diikuti 3 Pilar dan Tarik Tambang diikuti PLP.

Pada kegiatan perlombaan Tarik Tambang terlihat seru dan penuh persaudaraan dan keceriaan serta kekeluargaan.

Tampak hadir Plh Camat Taman Sari Pangestu Aji Suwandhanu, yang juga Sekcam Taman Sari dan jajarannya,  Lurah se- Kecamatan Taman Sari bersama istri dan jajarannya, Jajaran Kodim dan Polsek, Pol PP, Damkar, PLP lainnya. Juga tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar, yang menambah semaraknya acara.

Adapun hasil perlombaan Bersama 3 Pilar, Menghias Kantor dan Tarik tambang, adalah: Juara Tarik Tambang 3 Pilar, yaitu Juara 1 Tim Camat & Lurah, Juara 2. Tim Damkar sektor Kec.Tamansari dan 3. Tim Satpel Hub Tamansari

Juara Tarik Tambang PLP, yaitu Juara 1.Tim satpel LH, Juara 2.Tim Satpel SDA dan Juara 3.Tim PPSU Kelurahan Pinansia.

 

Sedangkan Juara Lomba Menghias Kantor, pemenangnya adalah Juara 1.Kelurahan Glodok, Juara 2.Kelurahan Maphar dan Juara 3.Kelurahan Mangga Besar.

Pada kesempatan ini dilakukan pemberian hadiah kepada para juara menghias kantornya juara tarik tambang oleh Pangestu Aji Suwandhanu. Uaa

Komentar

News Feed