oleh

Satpol PP dan Sudin Pariwisata “Jangan Diam”, Candy Massage Diduga Sediakan Pijat++ dan Kangkangi Pergub

Jakarta, faktapers.id – Keberadaan Candy Massage di Ruko Centra Bisnis Tanjung Duren Blok C-16, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, diduga menyediakan layanan pijat++ bagi para tamu hidung belang.

Atas hal tersebut maka pemerintah terkait di Kota Administrasi Jakarta Barat seperti, Satpol PP dan Sudin Pariwisata agar tidak lalai dalam melakukan pengawasan terhadap bisnis haram tersebut.

Untuk itu, Satpol PP dan Sudin Pariwisata diharapkan untuk bertindak tegas terhadap tempat pelayanan pijat++ Candy Massage yang diduga telah menyediakan terapis pijat yang bohai dan sexy untuk melayani tamu hidung belang hingga puas.

Pasalnya, Candy Massage adalah tempat pelayanan pijat yang diduga didalamnya telah menyediakan praktik prostitusi dengan layanan all in (pijat++), Candy Massage mematok tarif hingga kurang lebih Rp 700 ribu. Tarif itu include (paket) kamar, layanan pijat, dan pijat++.

Walaupun usahanya dilarang Pemprov DKI Jakarta, namun Peraturan Gubernur DKI Jakarta No 18 tahun 2018 kini telah dikangkangi oleh para pengusaha pijat++ tersebut.

Maka dari itu, sepatutnya tempat usaha Candy Massage tersebut segera ditindak tegas seperti, disegel dan ditutup oleh petugas berwenang di tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat.

Sebelumnya, Redaksi Harian Fakta Pers dan faktapers.id sempat mengkonfirmasi pihak Candy Massage dengan melayangkan surat No: 16/Konfirm/FP-CM/VIII/2019 tanggal 7 Agustus 2019. Hingga dua kali berita ini diturunkan, pihaknya kini tidak membalas atau menjawab surat tersebut. fp01/fp02

Komentar

News Feed