Sabtu, April 17, 2021
BerandaSebanyak 42 Kepala Sekolah Mendapatkan Promosi dan Rotasi
Array

Sebanyak 42 Kepala Sekolah Mendapatkan Promosi dan Rotasi

Majalengka, faktapers.id – Bupati Majalengka DR.H Karna Sobahi, M. M.Pd menyerahkan petikan keputusan Bupati tentang pemberhentian dan pengangkatan Guru Sebagai Kepala Sekolah serta pembinaan tenaga pendidik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka yang di gelar di Gedung Islamic Center Rabu (28/8).

Kepala BKPSDM Kab Majalengka H.Toto melaporkan sebanyak 42 Guru Kepala sekolah mendapatkan petikan keputusan promosi dan rotasi dari Bupati Majalengka untuk mengisi kekosongan akibat pensiun serta penyegaran di lingkungan ASN.selain itu ratusan Guru Kepala Sekolah SD dan SMP serta tenaga pendidik dan pengawas sekolah se-Kab Majalengka mendapat pembinaan dari Bupati Majalengka.

Bupati Majalengka DR. H.Karna Sobahi, M.M.Pd dalam sambutannya menyampaikan Promosi dan Rotasi di lingkungan Disdik Kab. Majalengka merupakan penyegaran sekaligus untuk mengisi kekosongan ASN akibat sudah pensiun.

Saya berharap dengan adanya promosi dan rotasi di lingkungan Disdik Majalengka, ASN di Majalengka lebih berintegritas, profesional bebas KKN, humanis dan melayani menuju Majalengka Raharja. tutup Bupati

Tampak hadir Sekda Drs, Ahmad Sodikin,Kepala BKPSDM Kab Majalengka H.Toto, Kadisdik Kab Majalengka Ahmad Suswanto,para staf ahli, Kepala OPD dan Keluarga besar Disdik Kab Majalengka. Lintong Situmorang

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments