Sabtu, April 17, 2021
BerandaSekda Pemprov DKI Jakarta Buka Porsenibud 2019
Array

Sekda Pemprov DKI Jakarta Buka Porsenibud 2019

Jakarta, faktapers.id – Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Dr. H. Saefullah, M.Pd menghadiri sekaligus membuka penyelenggaraan Pekan Olahraga, Seni dan Budaya (Porsenibud) Korpri 2019, di GOR Sumantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Senin, 19 Agustus 2019.

Amirudin, Sekretaris Dewan Pengurus Korpri mengatakan bahwa Porsenibud Korpri kali ini berlangsung dari 19-23 Agustus 2019 dengan mempertandingkan 6 cabang olah raga dan 2 bidang budaya.

“Pada Porsenibud Korpri tahun ini ada 6 cabang olah raga, yakni Catur, Volly, tenis meja, tenis lapangan, futsal dan bulu tangkis. Sedangkan senibudaya yang dipertandingkan adalah; paduan suara dan solo vokal”, papar Amirudin.

Pekan porsenibud yang digelar untuk mempererat silaturrahmi dan penyaluran bakat ini akan memberikan hadiah berupa piala dan barang-barang elektronik. “Kami hanya memberikan para juara berupa barang saja. Karena tak boleh memberikan hadiah berupa uang”, terang Amirudin.

Menurut Amirudin, peserta cabang olah raga terbaik dari kompetisi ini akan di ikutsertakan pada Pekan Olah raga Nasional (PON) pada November 2019 di Provinsi Bangka Belitung. “Dari para peserta dan pemenang akan diambil yang terbaik untuk menuju PON 2019”, sebut Amirudin. Her.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments