oleh

Sekda Takalar Terima Tim Penilai Tenaga Kesehatan Tingkat Provinsi Sulsel

Takalar, faktapers.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Takalar Drs. H. Arsyad menerima Tim penilai tenaga kesehatan teladan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Ruang Galery Kantor Bupati Takalar, Senin (5/8/2019).

Tim penilai yang berasal dari Dinas Kesehatan Sulsel ini, terbagi menjadi dua, yaitu tim penilai tenaga perawat teladan, serta tim penilai dokter teladan.

Rencananya, tim akan melakukan penilaian di dua Puskesmas, yaitu di UPT Puskesmas Ko’mara dan di UPT Puskesmas Galesong.

“Ini sebagai bentuk penghargaan bagi mereka yang telah mengabdi di bidang kesehatan, dan ucapan terima kasih buat mereka yang memiliki inovasi dan memberikan kinerja yang terbaik bagi masyarakat Kabuaten Takalar,” kata Sekretaris Dinas Kesehatan Takalar, Syainal Mannan.

Proses ini telah melalui seleksi dari tahun 2018 di tingkat kabupaten, kemudian lahirlah tenaga kesehatan terbaik dari berbagai profesi, seperti bidan, dokter, analis dan perawat.

Peserta yang berhasil lolos sebagai tenaga kesehatan teladan ini, nantinya akan diikutkan dalam penilaian tenaga kesehatan teladan tingkat nasional.

Salah satu peserta yang dari berasal Kabupaten Takalar yaitu dr. Nurmawarif, dengan kegiatan Kurma Lestari.

“Kami siap melakukan perbaikan dan pembinaan sekaitan dengan arahan dari tim penilai,” kata Sekda Takalar saat menerima tim. Kartia

Komentar

News Feed