Kamis, April 15, 2021
BerandaSpiderman Ikut JF3 Run 2019
Array

Spiderman Ikut JF3 Run 2019

Jakarta, faktapers.id – Minggu pagi (25/8), kawasan Jalan Boulevard Raya, Centra Sumarecon Kelapa Gading, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara penuh sesak dengan masyarakat yang ingin mengikuti Jakarta Fashion and Food Festival Run (JF3 Run).

Acara yang digelar setiap setahun sekali ini seperti sudah ditunggu oleh para pecinta olahraga lari di Jakarta Utara, salah satunya adalah Iwan (27) warga Kelapa Gading Timur.

“Acaranya meriah. Saya sengaja mengikuti JF3 Run ini karena Saya memang suka lari,” katanya.

Dipilihnya kostum Spiderman sebagai pakaian larinya Kali ini, Iwan menambahkan jika dirinya sangat menyukai super hero laba laba besutan Marvel.

“Di JF3 Run ini saya mencoba tampil beda, selain berharap mendapatkan hadiah istimewa, Saya juga sangat menyukai jagoan laba laba ini. Ternyata benar, banyak Pelari yang bertepuk tangan saat Saya berada disampingnya,” ucapnya.

Harapannya dari acara ini, Iwan ingin agar diperbanyak lagi kegiatan serupa.

“Lari itu Olahraga paling murah. Kalau bisa perlombaan seperti ini lebih sering dilakukan,” tuturnya sambil membenarkan topeng yang dipakainya.

Untuk diketahui, JF3 RUN ini merupakan rangkaian acara Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF), dimana peserta juga bisa mengikuti perlombaan lari yang dibagi dalam tiga katagori, 10k, 5k dan 1.5k. tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments