oleh

Suara Ledakan Gegerkan Warga Dukuh Turen

Klaten, faktapers.id – Suara ledakan gegerkan warga Dukuh Turen RT 01/RW 06, Desa Ngemplak, Kecamatan Kalikotes pada Selasa (6/8/2019) dini hari.

Informasi yang berhasil dihimpun, ledakan terjadi sekira pukul 02.00 WIB dini hari. Dugaan awal ledakan dari travo PLN, namun berkembang adanya pengakuan warga sumber ledakan berasal dari rumah Tina Rubiyem (45).

“Waktu itu saya sedang mengantar anak ke kamar kecil, tiba tiba ada suara sepeda motor sedang melintas agak kencang lewat depan rumah agak kencang, selang 1,5 kilometer ada suara seperti ledakan,” kata Tina Rubiyem Warga setempat.

Lebih lanjut Ia menjelaskan, setelah mendengar ledakan itu dia mengaku takut keluar rumah kemudian tetangga pada keluar dari rumah dan diketahui ternyata ledakan terjadi dirumahnya hingga menyebabkan tandon air bergeser, tetangga dan cat rontok setelah dilihat disitu ditemukan paku dengan panjang kurang lebih 7 cm yang sudah bengkok.

“Atas temukan paku itu warga mengira ada yang sengaja menteror rumah saya dengan menggunakan molotov,” jelasnya.

Atas temuan paku dan beberapa indikasi adanya teror dirumahnya, warga kemudian berinisiatif melaporkan ke Polsek Kalilotes.

Kapolres Klaten AKBP Aries Andhi melalui Kasat Intel Panaji Saputra membenarkan adanya laporan warga tentang suara ledakan tersebut.

“Pihak kepolisian masih mendalami kasus ini untuk mengetahui motifnya apa melakukan pelemparan petasan ini,” tuturnya. Madi

Komentar

News Feed