Minggu, April 11, 2021
BerandaSudin Koperasi, UKM dan Perdagangan Jakarta Pusat Kembangkan PKT
Array

Sudin Koperasi, UKM dan Perdagangan Jakarta Pusat Kembangkan PKT

Jakarta, Faktapers.id  – Sekitar 90 warga dari berbagai tempat berduyun-duyun mendatangi Kantor Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat untuk mengikuti pelatihan Pengembangan Kewirausahaan Terpadu yang digelar Suku Dinas Koperasi, UKM, serta Perdagangan, Kota Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus).

Deden Ahmad Suryana, Kepala Satuan Pelaksana Suku Dinas Koperasi, UKM, serta Perdagangan, Kota Administrasi Jakarta Pusat mengatakan memang sejak Maret lalu Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sedang gencar-gencarnya melaksanakan program Pengembangan Kewirausahaan Terpadu (PKT) dengan tujuan untuk memberikan keterampilan dan keahlian bagi para wirausahawan baru.

“Di Kecamatan Tanah Abang ini sudah kami selenggarakan sejak beberapa kali. Untuk kali ini sudah angkatan ke 17. Setiap angkatan sekitar 100 peserta. Jadi sudah sekitar 1700 orang yang sudah mengikuti pembinaan kewirausahaan ini”, terangnya.

Herbowo, salah satu peserta mengungkapkan bahwa, PKT sangat kaya manfaat. Sebab, membuka wawasan luas bagi dunia wirausaha.

“Saya baru mulai buka usaha minuman dalam kemasan. Semoga dengan ikut acara ini usaha saya tambah maju”, harapnya. Her

Saat  pembinaan kewirausahaan terpadu

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments