Rabu, April 14, 2021
BerandaSukra Optimis Rebut Kembali Kursi Kepala Desa Sarakan
Array

Sukra Optimis Rebut Kembali Kursi Kepala Desa Sarakan

Tangerang, faktapers.id – Desember mendatang, Kabupaten Tangerang dijadwalkan akan menggelar pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak, yang diikuti 153 desa, di 28 setiap kecamatan Kabupaten Tangerang.

Meski pelaksaan pilkades kurang lebih lima bulan lagi. Namun, incumben maupun warga yang bakal mengikuti pencalonan sudah mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang, untuk merebut kursi kepala desa periode 2019-2025.

Di antaranya masyarakat dan warga Desa Sarakan, Kecamatan Sepatan, kabupaten Tangerang. Mantan kepala desa setempat (incumben) Sukra kembali melanjutkan tugasnya untuk membangun Desa Sarakan.

Sukra mendaftarkan diri kembali sebagai bakal calon kepala desa. Merebut kempali kursi kepala desa dan melanjutkan program pembangunan desa yang tertunda.

Dengan dorongan dari para tokoh, serta lapisan masyarakat setempat, Sukra meyakini akan ikut bersaing dan melanjutkan pembangunan Desa sarakan.

Begitu pula hasil yang sudah dilaksanakan selama menjabat. Di antaranya, kantor desa, area pemakaman umum, lapangan sepak bola, jalan lingkungan, sarana pendidikan tingkat pertama, bahkan Sukra adalah mantan kepala desa yang selalu ada untuk warga, bahkan selalu peduli pada masyarakat yang sedang membutuhkan dirinya, baik secara fisik dan moril.

Bahkan, keunggulan Sukra yakni bermasyarakatnya lebih tinggi. Hingga warga Sarakan masih mencintai Sukra, bahkan mendukung Sukra sebagai pilihannya.

“Program kerja pemerintahan Desa Sarakan sejauh ini adalah prioritas dan semuanya berdasarkan kebutuhan masyarakat. Bukan untuk kepentingan pribadi maupun golongan,” kata Sukra kepada faktapers.id.

Sukra pun mengakui, jika pada pilkades mendatang, jika terpilih akan melanjutkan program pembangunan desa, memajukan Desa Sarakan lebih baik lagi dari sebelumnya, dan mensejahterakan warga melalui program yang telah dicanangkan oleh pemerintah daerah maupun pusat.

Bahkan dengan hadir kembali Incumbun semua infrastruktur Desa Sarakan akan dilanjutkan hingga jenjang yang lebih tinggi lagi, dan ini bukan janji namun nyata. Ini, bukan mimpi, ayo membangunan menjadi yang terbaik, Ayo Sukra pasti Bisa. Linda

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments