Rabu, April 14, 2021
BerandaTerminal Terpadu Pulo Gebang Adakan Acara Syukuran
Array

Terminal Terpadu Pulo Gebang Adakan Acara Syukuran

Jakarta, faktapers.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74. Di adakan acara malam Syukuran dan Hiburan.

Ketua penyelenggara syukuran ,Muji kepala securiti menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang ikut ambil bagian untuk berpartisipasi dalam melakukan kegiatan acara malam syukuran dan hiburan.

Hal yang sama disampaikan Ismanto KUPTTPG, bahwa pihaknya sangat berterimakasih kepada panitia penyelenggara sehingga sampai terselenggaranya kegiatan ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh para undangan dan jajaran yang melakukan aktivitas di dalam terminal terpadu ini,” ucapnya.

Kita disini mempunyai visi dan misi tujuan yang sama. Dan mari kita saling mengingatkan. Topik kita disini adalah SDM Unggul, Indonesia Maju.

“Karena diterminal Terpadu ini banyak komunitas yang masing2 mempunyai kegiatan yang berbeda2,dan mengajak untuk bekerjasama dan saling menjaga stabilitas terminal ini,” ujarnya.

Sementara, Kasatpel Emiral AD juga menyampaikan terimakasih kepada panitia pelaksana atas berjalannya kegiatan malam ini.

“Kami mengajak para aktivis yang bekerja diterminal ini untuk kebersamaan,” harapnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan, bahwa sehabis penyerahan hadiah, kegiatan yang dilakukan tanggal 17 Agustus 2019, dilanjutkan dengan hiburan bergoyang. Dan saat hiburan berjalan diharapkan agar tertib, sehingga sampai acara selesai tidak terjadi sesuatu.

“Semua aman dan terkendali. Acara jadi ramai dan menjadi marak dengan adanya artis dari luar untuk menghibur para undangan dan para pengunjung yang datang berbondong-bondong menyaksikan acara malam Syukuran diterminal terpadu Pulo gebang Jakarta Timur,” tandasnya. Rosi

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments