oleh

Tiga OPD  dan Tiga Kecamatan Mendapat Penghargaa Pelayanan Publik dari Bupati 

Majalengka, faktapers.id – Bupati Majalengka memberikan Penghargaan monev Pelayanannya Publik kepada OPD dan kecamatan di lingkungan pemkab Majalengka pada apel Senin (06/08) di lapang setda Majalengka.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Tarsono D. Mardiana, Sekda Drs. H. Ahmad Sodikin, MM, para kepala OPD, camat dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab. Majalengka.

Penerima Penghargaan diserahkan kepada 3 OPD yaitu RSUD Majalengka, Disdukcapil, Dinas Kesehatan dan 3 camat yaitu Camat Majalengka, Camat Sindang, Camat Leuwimunding.

Bupati DR.H.Karna Sobahi, M. MPd dalam sambutanya mengatakan, bahwa dalam mewujudkan visi misi Majalengka yang Raharja dan dengan pelayanan Ini menjadi komitmen Bupati dan wakil Bupati dalam peningkatan kinerja bidang pelayanan umum kepada masyarakat.

“Dengan diterima penghargaan ini diharapkan kepada dinas dan Kecamatan bisa terus memotivasi serta menambah semangat selain bisa memunculkan inovasi dalam melayani kepada masyarakat. Karena ASN merupakan pelayan Masyarakat,” ujarnya. Lintong Situmorang

Komentar

News Feed