oleh

Tim Persija Barat Akan Difasilitasi Lapangan Berlatih oleh Pemkot Jakbar

Jakarta, faktapers.id – Guna mendongkrak kemampuan pemain dalam menghadapi pertandingan Liga 3 zona DKI Jakarta. Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Barat siap memfasilitasi lapangan untuk berlatih tim sepak bola Persija Barat.

Hal ini diutarakan Wali Kota Jakarta Barat, Rustam Effendi, saat menerima kunjungan ofisial dan pemain Persija Barat di kantornya, Kamis (8/8/19).

“Kami akan membantu fasilitas lapangan sepak bola yang memadai untuk berlatih setiap pekan,” ujar Rustam.

Rustam optimistis, para pemain yang terpilih masuk dalam skuad Persija Barat akan menunjukkan kemampuannya secara maksimal untuk meraih juara dalam kompetisi Liga 3 zona DKI Jakarta.

Pada kesempatan ini, Rustam juga berpesan agar seluruh pemain, pelatih dan ofisial Persija Barat dapat menunjukkan jiwa sportifitas dalam bertanding. Menurutnya, ajang liga 3 zona DKI Jakarta ini merupakan kesempatan untuk menunjukkan kekuatan dan kemampuan.

“Kalian dipantau dan kami berharap secara pribadi dan tim Persija Barat dapat mengangkat nama Kota Jakarta Barat ke level yang lebih tinggi. Pesan saya kepada pemain untuk tidak melawan wasit bila ada keputusan yang menurut kita tidak adil,” tuturnya.

Ketua Harian Tim Persija Barat, AKBP Ruslan Idris menjelaskan, ke- 24 pemain yang masuk skuad Persija Barat ini merupakan hasil seleksi ketat yang dijalankan sejak beberapa bulan lalu.

“Awalnya ada 300 orang mendaftarkan diri untuk masuk tim Persija Barat. Selanjutnya, 50 calon terpilih pada seleksi tahap pertama hingga akhirnya terpilih 24 pemain,” tandasnya. Ibeng

Komentar

News Feed