oleh

Tingkatkan Pelayanan, Bupati Mutasi Sejumlah Pejabat di Pemkab Majalengka

Majalengka, faktapers.id – Bupati Majalengka Karna Sobahi melantik dan mengambilan sumpah Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, dan Jabatan Fungsional sebanyak 85 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka, bertempat di Gedung Yhuda Kabupaten Majalengka, Kamis (1/8/19).

Pelantikan dan sumpah jabatan itu dihadiri Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Asda dan staf ahli, para Kepala OPD, camat dan, undangan lainnya.

Bupati Majalengka Karna Sobahi dalam sambutannya mengatakan, rotasi dan mutasi ini,kebutuhan organisasi supaya jangan terlalu lama dikosongkan, untuk memperlancar pelayanan kepada masyarakat.

Kepercayaan dan amanat, kata dia, harus dijalankan bahwa rotasi dan mutasi diawasi dengan proses dan tahapan bersama BKPSDM, dengan memenuhi persyaratan. Mutasi dan rotasi dibuat terbuka dibahas bersama mana yang terbaik.

“Saya ingin mutasi dan rotasi terbuka tidak berdampak karena diawasi KPK, segera bekerja dengan baik, segera besok menuju ke tempat kerja masing-masing, cukup serah terima jabatan dan berkonsultasi dengan pejabat lam, dalami tupoksi masing masing,” kata Karna.

“Saya mengucapkan selamat bekerja ,manfaatkan jabatan ini untuk kebaikan bagi masyarakat,” imbuhnya. Lintong Situmorang

 

Komentar

News Feed