Rabu, April 14, 2021
BerandaTokoh Masyarakat Umar Abdul Aziz Apresiasi Cipkon Polsek Kembangan
Array

Tokoh Masyarakat Umar Abdul Aziz Apresiasi Cipkon Polsek Kembangan

Jakarta, faktapers.id – Upaya membantu meningkatkan kondisi wilayah aman dan kondusif, tim faktapers.id berserta Pimpinan Umum Harian Faktapers dan faktapers.id Umar Abdul Aziz SP.d,.SH.MH hadir dalam pelaksanaan cipta kondisi yang digelar Polsek Kembangan Metro Jakarta Barat, Sabtu (17/8/2019).

Keikutsertaan Umar Abdul Aziz dalam giat tersebut merupakan sebagai bentuk keperdulian terhadap tingkat keamanan yang berada di wilayahnya, karena menurutnya masyarakat juga punya tanggungjawab terhadap lingkungan sendiri.

“Saya apresiasi dengan kegiatan rutinitas ini, patroli seperti ini meminimalkan tingkat terjadinya kejahatan” ujar Umar.

“Dalam menciptakan keamanan kita tidak bisa membebankan petugas kepolisian saja, masyarakat pun harus perduli terhadap keamanan lingkungan sendiri” tuturnya.

Ia juga menambahkan pentingnya peranan orang tua dalam membimbing anak, karena menurut Umar masih banyak terlihat anak-anak usia dibawah 17 tahun notabene masih usia sekolah, masih berkeliaran dijalan dan tempat nongkrongan di tengah malam.

“Saya berharap orang tua peka terhadap anak-anaknya bahwa sebetulnya Pemerintah Kota Jakarta Barat memberlakukan jam malam bagi para pelajar di beberapa wilayah temasuk Kembangan kok ga ada tindakan ya, dari aparat Pemprov khususnya Satpol PP, apakah cuma jargon saja” tegasnya,

Umar yang hadir dengan mengunakan mobil kesayangannya warna merah, mengikuti patroli menelusuri titik rawan tindak kejahatan dengan beriringan mobil dan patroli hingga selesai.

Menurutnya giat terebut berjalan lancar, aman dan kondusif. Ia berharap kegiatan ini tetap berlangsung secara berlanjut demi menciptakan dan mempertahankan tingkat keamanan diwilayah. tim

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments