oleh

Unggul Adu Pinalti, Bonkar Junior Melaju Kebabak Selanjutnya pada Open Turnamen Porsekem 2019

Jakarta, faktapers.id – Tim Kesebelasan Bonkar FC berhasil masuk babak berikutnya setelah unggul menaklukan kesebelasan Apache FC lewat adu pinalti dengan skor 5-4, pada babak penyisian Open Turnamen Porsekem piala Walikota Jakarta Barat, di Stadiun Mini Porsekem, Minggu, (18/08/19).

Kemenangan Bonkar Junior FC pada laga tersebut merupakan target untuk menyusul tim faktapers FC yang lebih dulu masuk pada babak selanjutnya yang berhasil mengalahkan Cilacap FC pekan lalu. Kendatinya dua tim besar tersebut merupakan dibawah kendali Umar Abdul Aziz S.Pd, SH.

Dalam wawancara usai pertandingan anak asuhnya Umar Abdul Aziz S.Pd, SH mengatakan, bahwa ia akan memberikan mensuport dua timnya ini sampai juara. Ia juga berencana pertandingan Bonkar Junior FC selanjutnya akan diperkuat pemain-pemain liga.

“Faktapers dan Bonkar Junior FC adalah saya, jadi saya akan memberikan suport untuk dua tim ini sampai akhir pertandingan,” tegasnya.

“Untuk pertandingan selanjutnya, saya sudah ada beberapa nama yang akan memperkuat dua tim ini,” ungkapnya.

Disinggung mengenai persiapan laga Faktapers FC 31 Agustus 2019 mendatang di Open turnamen Porsekem, Umar yang juga pemilik Media Faktapers.id menuturkan, dirinya yakin tim asuhannya menang, karena menurutnya ia sudah mempunyai strategi untuk mengalahkan tim lawan. Senin,(19/8/19). Ponga

Komentar

News Feed