oleh

Wakapolres Maros Melepas Kontingen Pertikara VI

Maros, faktapers.id – Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Maros Kompol H. Muh Amin melepas kontingen perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara (Pertikara) VI Polres Maros di halaman Mapolres Maros, Minggu (4/8/2019).

Turut hadir pada upacara pelepasan Kasat Binmas AKP Ismail Zamad, KBO Sat Binmas Iptu Azis Taba dan personil Sat Binmas serta unsur Pembina Kwarcab dan DKC Maros.

Sebanyak 46 Peserta terdiri 20 Putra dan 20 Putri serta 6 Pembina yang akan mengikuti kegiatan pertikarada VI Tahun 2019 di Balocci Kabupaten Pangkep Sulsel.

Dalam sambutannya Wakapolres Maros Kompol H. Muh Amin Mengatakan permohonan maaf Seyogyanya Bapak Kapolres Maros yang akan melepas kontingen ini namun karena sesuatu tugas yang sama pentingnya sehingga diwakilkan kekami.

“Permohonan maaf kami ucapkan kepada seluruh peserta upacara, seyogyanya Bapak Kapolres Maros yang akan melepas rombongan kontingen, namun karena sesuatu tugas yang sama pentingnya sehingga beliau mewakilkan kepada saya,” ucap Kompol Muh Amin.

“Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pembina serta Pendamping yang telah melatih adik-adik kita dalam rangka mengikuti kegiatan Pertikara Daerah ke VI,” ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan, bahwa selama mengikuti kegiatan diharapkan menjaga nama baik Polres Maros dan Kabupaten.

“Menjaga kesehatan dan keselamatan serta mengikuti kegiatan dengan tertib dan disiplin, tidak melakukan legiatan diluar jadwal yang telah ditentukan panitia,” tegasnya.

Pertikara Daerah VI Sulsel dilaksanakan selama 5 Hari dimulai tanggal 5 Agustus sampai tanggal 9 Agustus mendatang.

Saka Bhayangkara Polres Maros sendiri akan mengikuti seluruh rangkaian lomba dan kegiatan yang telah dijadwalkan panitia. Insyaa Allah kami bisa memberikan nama baik dan mendapat Juara. Tambaj Kasat Binmas AKP Ismail Zamad. Anchank

Komentar

News Feed