Senin, April 12, 2021
BerandaWali Kota Jakarta Selatan Buka Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun Kecamatan Tebet
Array

Wali Kota Jakarta Selatan Buka Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun Kecamatan Tebet

Jakarta, faktapers.id – Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali membuka kegiatan Festival Olah Raga Rakyat Sepanjang Tahun Kecamatan Tebet, di Wisma Ciliwung, Kawasan Tebet Jakarta Selatan, Jumat, (23/8/2019).

Festival Olah Raga Rakyat Sepanjang Tahun ini digelar secara khusus oleh Kecamatan Tebet Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah saya sangat senang berada di lingkup orang-orang yang sehat dan kompak. Saya berharap selain prestasi olahraga, ajang festival Olah Raga Rakyat sepanjang tahun ini sekaligus bisa mempersatukan antar warga masyarakat disini. Saya lihat banyak orangtua, keluarga dan saudara-saudaranya datang untuk mendampingi dan menyaksikan anak-anaknya. Apa lagi pak camat juga hadir. Bahkan ke 7 kepala kelurahan yang ada di Tebet pun ikut hadir”, ungkap Marullah pada kesempatan tersebut.

Wali Kota juga mengharapkan agar melalui ajang ini tercipta rasa kekompakan dan kekeluargaan. Karena menurutnya dalam pertandingan soal kalah atau menang itu biasa, jangan di ributkan.

“Bagi yang belum juara jangan kecewa. Teruslah berlatih, niscaya nanti akan menjadi juara”, pesannya.
Marullah yang datang dengan mengenakan kemeja koko putih berharap akan tercipta atlet muda berbakat yang kelak prestasinya bisa melaju pada tingkat Nasional. Her

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments