Wali Kota Jakbar, Rustam Menekankan Agar Anggota Pramuka Berperan Serta Dalam Nilai-nilai Positif

×

Wali Kota Jakbar, Rustam Menekankan Agar Anggota Pramuka Berperan Serta Dalam Nilai-nilai Positif

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers. Id – Wali Kota Jakarta Barat, H. Rustam Effendi selaku Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) menjadi Inspektur Upacara pada Upacara Hari Pramuka ke- 58, di halaman Museum Fatahillah Kota Tua Taman Sari, Jakarta Barat

Hari Pramuka ke-58 mengambil tema “Bersama Seluruh Komponen Bangsa Siap Sedia Membangun Keutuhan NKRI”.

Pada kesempatan itu dalam amanat  Wali Kota Rustam menekankan, agar seluruh anggota pramuka dapat berperan serta dalam nilai-nilai positif yang ada di masyarakat sesuai Trisatya dan Dasa Darma Pramuka.

Anggota Pramuka atraksi semapore

Upacara hari Pramuka ke -58 dilaksanakan anggota pramuka lebih dari 15 ribu peserta, yang tersebar pelaksanaannya di Kwaran masing-masing se-Jakarta Barat, serta di Gugus Depan yang berpangkalan di sekolah-sekolah. Dan  Kota Tua sebagai pusat kegiatan upacara hari Pramuka kali ini.

Tampak turut hadir Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Adm Jakarta Barat, Dr Agus Ramdani, Dandim 0503 Jakarta Barat, mewakili Kapolres, Camat Tambora, Camat Taman Sari, dan para lurah se-Kecamatan Tambora dan Taman Sari .

Dalam upacara tersebut sekaligus  Wali Kota menyerahkan Penghargaan Lencana Pancawarsa, Lencana Melati dan Karya Bakti kepada anggota Pramuka sebanyak 7 orang. Uaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *