Rabu, April 14, 2021
BerandaWalikota Jakut Lepas Ribuan Pelari di JF3 Run
Array

Walikota Jakut Lepas Ribuan Pelari di JF3 Run

Jakarta, faktapers.id – Jakarta Fashion & Food Festival Run (JF3 Run) merupakan salah satu agenda merupakan yang selali ditunggu para pecinta olahraga lari. Kegiatan yang merupakan rangkaian acara Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) ini rutin diselenggarakan setiap setahun sekali.

Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang diikuti hampir Seribu orang ini.

“Kegiatan ini menyehatkan masyarakat. Dengan tubuh yang sehat tentunya ada jiwa yang kuat di dalamnya, semoga masyarakat Jakarta Utara semua terus Sehat dengan mengikuti acara ini,” katanya setelah melepaskan para pelari di Jalan Boulevard Raya, Centra Sumarecon Kelapa Gading, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Minggu (25/8).

Dan dengan dibagi perlombaan menjadi beberapa kelompok katagori, Syamsuddin menambahkan hal ini membuka kesempatan buat segala lapisan masyarakat buat ikut serta.

“Dari mulai orang tua, dewasa, remaja sampai dengan anak anak bisa ikut, tentunya hal ini menggembirakan karena membuka kesempatan seluruh anggota keluarga bisa bersama sama berbagi keceriaan berolahraga,” tambahnya.

Dalam JF3 Run kali ini, selain hadiah yang menarik, peserta juga bisa mengikuti perlombaan lari yang dibagi dalam tiga katagori, 10k, 5k dan 1.5k. tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments