Rabu, April 14, 2021
BerandaSosialWalikota Terima 2 Sapi Kurban Dari PT Astra

Walikota Terima 2 Sapi Kurban Dari PT Astra

Jakarta, faktapers.id – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H, Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau secara simbolis menerima hewan kurban. Penyerahan tersebut dilakukan oleh Ketua Yayasan amaliah Astra sekaligus Deputy Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah.

Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau mengatakan sangat mengapresiasi keperdulian PT Astra Internasional Tbk yang rutin memberikan hewan qurban di setiap tahunnya untuk masyarakat di wilayah Jakarta Utara.

“Saya mengucapkan terimakasih pada PT Astra yang sudah mau dan ikut memperhatikan warga di sekitarnya,” katanya di Masjid Astra, Selasa (6/8).

Dengan kerjasama yang baik antara Pemerintah dan dunia usaha, Syamsuddin menambahkan jika kesejahteraan masyarakat bukanlah keniscayaan.

“Pemerintah dan dunia usaha harus bersatu, hadir danbberguna untuk masyarakat sekitar. Selanjutnya kami akan salurkan dengan baik dan benar apa yang sudah diberikan ini untuk masyarakat Jakarta Utara yang membutuhkan,” ucapnya.

Sementara Ketua Yayasan amaliah Astra sekaligus Deputy Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah mengatakan dimanapun Astra berada harus memberikan manfaat buat warga sekitar.

“Kegiatan ini adalah bagian dari Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia. Dan ini merupakan langkah nyata dari Grup Astra untuk berperan aktif memberikan kontribusi, meningkatkan kualitas masyarakat Indonesia melalui karsa, cipta dan karya Terpadu untuk memberikan nilai tambah bagi kemajuan bangsa,” katanya

Untuk diketahui, di tahun 2019 ini Astra membagikan sebanyak 2.130 hewan kurban ke 34 Provinsi di Indonesia. Untuk kantor Walikota Jakarta Utara Astra memberikan 2 ekor sapi dengan jenis 1 ekor sapi limosin dan 1 ekor sapi ekstra super. Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments