Kamis, April 15, 2021
BerandaSulawesiWarga Kampung Kantisan Dusun Baru Harapkan Penerangan Aliran Listrik

Warga Kampung Kantisan Dusun Baru Harapkan Penerangan Aliran Listrik

Maros, faktapers.id – Warga Kampung Kantisan Dusun Baru Desa Bonto Manurung, Kecamatan Tompo Bulu, Kabupaten Maros berharap Aadanya aliran listrik gar warga merasakan
penerangan sebagai Wujud inovasi Desa Sabtu, (24/8/19)

Pengembangan Desa merupakan inovasi sebagaimana Yang Diharapakan pemerintah Agar Tiap Desa Sudah dapat Merasakan sarana secara Merata Bagi masyarakat.

Dikampung Tangkisan dusun Baru Salah satu kampung Di desa Bonto Manurung kecamatan Tompo Bulu’ Kabupaten Maros sama sekali Tidak memiliki Aliran Listrik Sehingga Menghambat peningkatan Wawasan Bagi warga Diberbagai informasi.

Warga sangat berharap Ada Aliran Listrik Agar Mereka dapat berinovasi meningkatkan Desa menggunakan Sumber Alam Yang Ada saat ini.

Kordinator Lapangan Tropis Sulawesi Cinta Alam TSCA, Achil. Mengatakan, Dusun baru Bonto manurung Adalah Dusun Yang Manjadi Camp bagi TSCA

Kami sudah Banyak Melakukan kegiatan kegiatan sosial didusun ini, seperti, Pemberian Bibit ikan. Penanaman pohon pemberian buku Tulis Dan Al-Qur’an Dll.

Kami lakukan semua ini Sebagai wujud kepedulian kepada Warga, sebagai edukasi bermasyarakat.

Oleh karenanya itu kami Dari TSCA Sangat Prihatin Dengan Warga karena seharusnya warga sudah dapat Menikmati sarana Pemerintah guna meningkatkan Dusun tersebut. Khususnya Listrik sebagai penunjang pengembangan wawasan.

Menurut Kepala RT 02 dusun baru, Sikki mengatakan ia sangat Berharap Adanya Listrik Agar pengembangan Ekonomi dan wawasan bagi Warga.

Anchank

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments