oleh

Youth Meet Up Bagi Kaum Muda Berprestasi

Jakarta, faktapers.id – Bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun ke 74 Republik Indonesia, GCM Group menggelar event bagi kaum muda berprestasi.

Jakarta Youth Meet Up (JYMU) 2019, demikian nama acara itu,  di laksanakan pada 16 hingga 18 Agustus 2019 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

“Kami, ‘Jakarta Youth Meet Up’ ini ingin menjadi bagian dari gerakan positif generasi muda dengan mengumpulkan berbagai tokoh dan komunitas muda inspiratif dan berprestasi. Kami ingin berbagi inspirasi, sekaligus menyalurkan hobi melalui beragam konpetisi”, terang salah sang panitia, Hari Gieb.

Hari Gieb.

Pemuda berjanggut tebal ini mengungkapkan organisasinya melihat bahwa saat ini anak muda adalah segmen yang running the world. Generasi muda saat ini memiliki beragam pengetahuan baru, inovatif dan memiliki tingkat kreativitas yang tinggi.

“Selain diskusi politik dan periatiwa kekinian, anak-anak muda dapat menjumpai beberapa aktivitas menarik lainnya seperti Youthalk, Youth Pop-Up Space, Youth Fashion Dance Competition, Youth Fashion Parade, beautyparty.id, dan Youth Music Performance. Bagi yang belum sempat hadir, maaih ada waktu. Jadi jangan sampai melewati acara keren ini”, tutup Heri Geib. Her.

Komentar

News Feed