oleh

Yullyus Rhamdhany SH Jabat Panitera, di PN Bandung Kelas 1A Khusus Jabar

Majalengka, faktapers.id – Pengadilan Negeri Majalengka kelas II menggelar Tasyakuran Atas Promosi dan Mutasi Yullyus Rhamdhany, SH sebagai panitera pengganti di pengadilan Negeri Bandung kelas 1A khusus Jawa Barat yang di gelar di Pengadilan Negeri Majalengka kelas II, Senin (19/8).

Mengawali acara Ketua Pengadilan Negeri Majalengka kelas II Sutrisno SH, MH mengucapkan terimakasi kepada Yullyus Rhamdhany SH atas dedukasinya selama menjabat sebagai panitera pengganti di Pengadilan Negeri Majalengka. Dia menambahkan semoga tugas baru di Pengadilan Negeri kelas IA khusus Jawa Barat dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi sebagai pelayanan masyarakat, atas nama pribadi dan seluruh pejabat Pengadilan Negeri Majalengka, mengucapkan terimakasih, dan selamat bertugas di tempat yang baru, kata Sutrisno.

Sementara Yullyus Rhamdhany di dampingi isteri mengucapkan terimakasih kepada seluruh pejabat Pengadilan Negeri Majalengka yang selama ini bekerja sama dan berkontribusi di PN Majalengka.

“Saya merasa kehilangan teman teman saya yang kurang lebih selama 8 tahun bersama sama memberikan kontribusi yang baik di PN Majalengka,mudah mudahan silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik, atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf apabila selama bertugas saya ada salah dan khilaf mohon di buka pintu maaf Saya,” tutupnya.

Tampak hadir para staf Kejari Majalengka,Tokoh Masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda,Ketua Pemuda Pancasila Majalengka beserta rombongan, LSM GMBI distrik Majalengka,OKP Brigez Indonesia serta undangan penting lainnya. Lintong Situmorang

Komentar

News Feed