oleh

2000 Peserta Ikuti Pawai Ta’aruf 1 Muharram di Pesisir Barat

Pesibar, faktapers.id – Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH., didampingi Ketua Umum DPD- Lasqi Pesisir Barat Hj.Septi Istiqlal melepas lebih kurang 2000 Peserta pawai ta’aruf 1 muharram dan penutupan gebyar 1 muharram Lapangan Merdeka Labuhan Jukung, Rabu (4 /9).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapan terimakasih, atas nama pribadi, keluarga dan jajaran pemerintah kabupaten atas partisipasi semua pihak sehingga kegiatan gebyar 1 muharram 1441 h tahun ini bisa berjalan dengan sukses, dengan telah dilaksanakan berbagai kegiatan beberapa hari ini dengan menampilkan macam kegiatan yang bernuansa seni islami.

“Kemudian dengan telah dilaksanakannya berbagai kegiatan pada acara gebyar 1 muharram tahun ini diharapkan akan melahirkan calon-calon seniman, budayawan dan bahkan penyair seni islam khususnya untuk remaja islam kabupaten pesisir barat. hal ini bisa dilihat dari kemampuan para peserta, terutama yang masih muda belia, yang memiliki talenta dan potensi yang sangat menjanjikan,”jelasnya.

“Saya mengharapkan kepada para orang tua supaya senantiasa memberikan bimbingan dan arahan kepada anak-anaknya sehingga bisa berkembang menjadi seniman yang bernuansa islami supaya kelak menjelma sebagai tokoh yang berada digaris depan dalam mengembangkan syi’ar islam,” harapnya.

Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH didampingi Ketua Umum DPD- Lasqi Pesisir Barat Hj.Septi Istiqlal menyerahkan secara simbolis kepada 2 Pemenang utama undian Tiket Umroh.

Turut hadir anggota DPRD, Plh.Sekda, Danramil Pesisir Tengah, kapolsek Pesisir Tengah, Para kepala OPD,kemenag dan para peserta pawai ta’aruf gebyar 1 Muharram 1441 H. Edi

Komentar

News Feed