oleh

Abdul Rachmat Noer Lakukan Konsolidasi Keluarga dan Ziarah Kubur di Jeneponto

Makassar, faktapers.id – Setelah melakukan sosialisasi dan silaturrahmi dengan warga kota Makassar selama beberapa bulan terakhir, hari Minggu pagi, Abdul Rachmat Noer melakukan ziarah kubur di pekuburan keluarga di Lembang Loe, Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Rachmat menuju Jeneponto ditemani keluarga dekatnya, sekitar jam 7 pagi dan tiba sekitar jam 9 pagi. Sesampai di Balombonga, Rachmat yang ditemani sepupunya dan langsung menuju kompleks pekuburan keluarga.

Rachmat menziarahi kubur kakek buyutnya Tuan Guru Lingka yg di jaman kerajaan di Jeneponto termasuk kerabat para karaeng di Jeneponto. Setelah menziarahi kakek buyutnya, Rachmat melanjutkan menziarahi orang tua, kakek, nenek dan keluarga dekatnya.

“Alhamdulillah setelah lama di skedulkan akhirnya hari ini berkesempatan ke Jeneponto untuk silaturrahmi dengan keluarga, sekaligus mengkonsolidasikan kekuatan serta menziarahi keluarga,” ujar Rachmat.

Dihadapan keluarga besarnya, Abdul Rachmat Noer menyampaikan rencananya untuk mengikuti kontestasi Pilkada Makassar sekaligus menjelaskan progress yg telah dicapai selama melakukan sosialisasi.

“Sejumlah kerabat turut hadir dan memberikan dukungan. Pada kesempatan tersebut, Rachmat mengharapkan partisipasi aktif Tim Keluarga Jeneponto untuk memaksimalkan potensi dan kekuatan keluarga untuk memenangkan Pilwalkot Makassar. Saya berharap Tim keluarga bisa maksimal bekerja karena kekuatan ril untuk bergerak salah satunya dilakukan oleh Tim Keluarga,” harap Rachmat. Anchank

Komentar

News Feed