oleh

Anggota DPRD DKI Minta Instansi Terkait Tanggapi Keluhan Warga, Soal Pembuatan Saluran Air

Jakarta, faktapers.id – DPRD DKI Jakarta, Abdul Azis Muslim berharap aspirasi warga soal pembuatan saluran air dilingkungan jalan Manyar II RW 15, Kelurahan Tegal Alur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, dapat segera terealisasi.

Dikatakannya, dilingkungan warga jalan Manyar RT 02 dan RT 07 RW 15 itu, sudah puluhan tahun lingkungan mereka tak memiliki saluran air. Warga RW 15 melaporkan persoalan itu kepada dirinya terkait permasalahan tersebut.

“Tadi sudah kita rapatkan kepada pihak yang terkait seperti warga, pihak perusahaan, lurah, LMK, RT, RW dan Dewan Kota. Dari hasil rapat tadi kita tinggal menunggu adanya kabar dari perusahan agar bersedia memberikan sedikit tanahnya untuk pembuatan saluran air. Jadi perusahaan yang terlibat masalah rencana pembuatan saluran air itu silahkan nanti kordinasi dengan pak Lurah Tegal Alur agar permasalahan inu bisa terselesaikan. Kalau bisa secepatnya,” kata anggota Dewan dari Fraksi Nasdem itu.

Sebelumnya, Ketua RW 15 jalan Manyar II Kelurahan Tegal Alur Kalideres Jakarta Barat, Sabrani meminta kepada instansi terkait agar dilingkungan mereka dapat dibuatkan saluran air.

“Kita sudah mengajukan permohonan melalui rapat musrenbang, dari 2017,2018 hingga 2019. Tapi sampai sekarang kaga ada realisasinya.Kita berharap kepada instansi terkait dapat membuatkan saluran air dilingkungan RT 02 dan RT 07 RW 15 ini.Sebab, lingkungan jalan Manyar II RW 15 termasuk wilayah yang rawan genangan air,” pungkasnya. Man

Komentar

News Feed