oleh

Balon Walikota Makassar Abdul Rachmat Noer Sepekan Tak Henti Sosialisasi

Makassar, faktapers.id – Salah seorang bakal calon walikota Makassar dari kalangan profesional, Abdul Rachmat Noer secara rutin melakukan sosialisasi kepada warga. Selama hampir sepekan ini dia tak henti-hentinya menyambangi warga Makassar. Mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, pedagang, pengusaha, kalangan penduduk sampai masyarakat biasa.

Di pekan pertama bulan September ini, Rachmat yg saat ini masih aktif sebagai staf pimpinan PT. Semen Tonasa rajin menghadiri undangan warga.

“Alhamdulillah banyak warga yang mengundang saya untuk hadir di komunitasnya,” ujar Rachmat.

Di pekan pertama bulan September ini saya tidak pernah istrihat, setiap saat bertemu warga. Senin sampai Jumat saya menemui warga di waktu malam. Bisa di dua lokasi, jelasnya.

“Kalau hari Sabtu dan Ahad, mulai jalan sejak pagi hari hingga tengah malam. Maklum hari Sabtu Ahad saya bebas dari aktivitas kantor,” kata Rachmat.

Saat ditanyakan mengenai hasil sosialisinya selama hampir 3 bulan ini, Rachmat mengatakan akan melakukan prasurvey dibulan ini.

“Tim saya akan turun melakukan prasurvey untuk melihat progres posisi saya di benak warga. Juga sekaligus membuat pemetaan terhadap persaingan antar balon,” tegas Rachmat.

Anchank

Komentar

News Feed