oleh

Bangli Industri Kreatif Festifal Selama Tiga Hari Berjalan Aman

Bali, faktapers.id – Bangli Industri Kreatif Festifal (BIKA FEST) yang di gelar semala tiga hari di Lapangan Kapten Mudita Bangli Berjalan Aman dan Lancar, Hal tersebut dikatakan Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., Senin (2/9).

BIKA FEST yang diselenggarakan dari hari Jumat (30/8) hingga Minggu (1/9) ini terlihat ramai dikunjungi masyarakat baik lokal Bangli maupun dari Kabupaten Lainnya, hingga kemarin para pengunjung memadati Lapangan Kapten mudita untuk menyaksikan konser music Rizky Febian yang merupakan artis Ibu Kota.

Kapolres Bangli mengatakan untuk melaksanakan pengamanan selama tiga hari tersebut, pihaknya telah melibatkan ratusan anggota gabungan antar Polres dan Polsek.

“Kami melibatkan 150 personel untuk melaksanakan pengamanan acara BIKA FEST, dari awal pembukaan hingga kemarin yang merupakan hari terakhir situasi tetap kondusif,” ujar Kapolres.

Dirinya mengatakan hal tersebut tidak terlepas dari koordinasi yang baik anatar penyelenggara dengan pihak Kepolisian dan yang terpenting adalah kesadaran masyarakat untuk Bersama-sama menjaga keamanan selama acara berlangsung.

“Kami sangat mengapresiasi masyarakat karna tertib untuk menonton konser tersebut, sehingga tidak terjadi gesekan yang mengakibatkan adanya bentrokan,” ujar Kapolres. Ans

Komentar

News Feed