oleh

Bank Kalbar Gelar Business Gathering Sosialisasi Fasilitas Kredit Pengadaan Barang dan Jasa

Melawi, faktapers.id – Bank Kalbar Cabang Nanga Pinoh melaksanakan acara sosialisasi fasilitas kredit pengadaan barang dan jasa bersama nasabah Bank Kalbar dengan Mitra Kerja dan Mitra Bisnis dalam tema Business Gathering, Kamis (19/09/2019), di Aula gedung pertemuan Bank Kalbar Lt 3 Kecamatan Nanga Pinoh.

Pada acara pertemuan tersebut, dihadiri oleh beberapa rekan serta mitra dari Pemerintah dari berbagai instansi, serta non Pemerintah seperti Gapensi, Aspekindo, Askonas dan para rekanan kontraktor serta konsultan yang merupakan nasabah eksis perbankan tersebut.

Aswin Aditya Dharma Pimpinan Cabang Bank Kalbar Nanga Pinoh memaparkan, ada beberapa program kerja yang mengacu pada sektor bisnis, baik pinjaman maupun simpanan serta solusi dana atau penyediaan layanan bank garansi untuk kegiatan, dimana para kontraktor atau satuan-satuan kerja yang memiliki bidang pekerjaan terkait dengan APBN dan APBD dapat diberikan fasilitas bank garansi untuk mencairkan dana mulai dari pencairan uang muka sampai sisa pekerjaan yang belum terselesaikan pada akhir tahun di 2019 ini.

Disamping itu juga ada program layanan pinjaman semacam footdeal dan basedeal hingga nasabah dengan penempatan dana tertentu yang akan mendapatkan hadiah langsung. Hadiah yang dimaksud dalam bentuk kendaraan jenis fisik roda empat mobil Agya warna merah.

Pada intinya, acara ini adalah silaturahmi dengan para nasabah yang tetap eksis bersama Bank Kalbar, baik nasabah simpanan dan pinjaman dan sekaligus menyampaikan beberapa program layanan terbaru dari Bank Kalbar, baik layanan kredit maupun simpanan, demi mempermudah dalam kelancaran usaha dan bisnis bersama mitra-mitra, sesuai visi Bank Kalbar. abd/skn

Komentar

News Feed