Headline

Bupati Lambar Buka Festival Adventure Trail

×

Bupati Lambar Buka Festival Adventure Trail

Sebarkan artikel ini

Lampung Barat, faktapers.id – Festival adventure trail Negeri kopi season 2 di Pekon Hujung Kecamatan Belalau, Sabtu (28/9) dibuka oleh Bupati H. Parosil Mabsus. Dalam kegiatan ini turut hadir Kapolres, Dandim 0422 Lambar dan Ketua DPRD Lambar.

“Saya sangat bangga dengan kreativitas dan dinamika pemuda dan masyarakat yang mempunyai semangat tinggi mampu melaksanakan kegiatan – kegiatan yang bernilai positif. salah satunya adalah adventure trail ini. Pemkab Lambar sangat mendukung kegiatan ini. Sebagai kepedulian, perhatian dan keinginan kebersamaan kami dalam kegiatan adventure trail ini Pemkab Lambar akan selalu membantu memfasilitasi kegiatan ini,” ungkap Parosil.

Kemudian, kegiatan adventure trail ini ternyata menarik perhatian yang luar biasa dari semua pencinta olahraga motor trail ini bahkan para pesertanya dari peserta adventure trail se-Provinsi Lampung. Hal ini sangat bernilai positif bagi para peserta guna dapat bersaing dengan peserta-peserta lain dari luar daerah.

Terakhir, pihaknya berharap nantinya akan muncul bibit-bibit atlit daerah Lampung barat yang dapat mengharumkan daerah kita terutama pada olah raga motor trail ini sebagai media promosi daerah khususnya wisata. Edi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *