oleh

Bupati Lampung Barat Melantik LHP Kecamatan Sumber Jaya

Lampung Barat, Faktapers.id– Bupati H. Parosil Mabsus melantik Lembaga Himpun Pemekonan (LHP) Kecamatan Sumber Jaya di Pekon Sindang Pagar, Kamis (5/9).

” LHP harus mengetahui bahwa tugas LHP yaitu menyusun merencanakan dan melakukan pengawasan terhadap program pekon. Sehingga untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat maka harus diketahui bahwa ADD, bukan hanya pembangunan fisik tetapi harus ada pemberdayaan. Sehingga mari berfikir kreatif dan inovatif untuk mewujudkan kesejahteraan. Jika pemberdayaan masyarakat telah di tingkatkan dan masyarakat menjadi cerdas,  maka akan berhasillah pembangunan pekon tersebut,” pesan Parosil.

Bupati H. Parosil Mabsus menandatangani pengesahan tugas LHP

LHP, lanjut Bupati, harus memegang amanah masyarakat. “Saya berpesan untuk selalu bekerja keras, kerja ikhlas, kerja tuntas dan menjaga hubungan harmonis dengan seluruh elemen masyarakat dan para pemangku kepentingan di pekon. Anggota LHP pun diharapkan peka, cermat, dan bijak dalam ucapan dan tindakan terkait dinamika kehidupan masyarakat,” tandasnya.

Kemudian, LHP diharapkan dapat memanfaatkan sumber daya alam, menetapkan kebijakan melalui program, kegiatan, dan prioritas kebutuhan masyarakat, agar mencapai perekonomian pekon yang baik dan kemakmuran masyarakat pekon. Serta melaksankan tata pemerintahan yang akuntabel, transparan, profesional, efektif dan efisien, bersih, serta bebas dari kolusi, korupsi, dan nepotisme,” pungkas Bupati H. Parosil Mabsus. Edi

Komentar

News Feed