oleh

Bupati Majalengka Dukung Olah Raga Menembak Menjadi Agenda Tahunan

Majalengka, faktapers.id – Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi, M.M.Pd membuka langsung Majalengka Open Metal Silhouette Shoiting Championship tahun 2019, dalam rangka memperingati hari jadi Majalengka ke-529 dan HUT RI yang ke-74 tahun, di lapangan bola Warung Jambu, Majalengka, Sabtu (14/9).

Panitia penyelenggara Perbakin Fajar Anugrah P menyampaikan bahwa kegiatan turnamen bertujuan meningkatkan dan menguatkan sinergitas perkumpulan menembak di bawah naungan Pencab Perbakin, mempererat tali silaturahmi antara sesama penggiat senapan angin yang ada di Majalengka, Jawa Barat bahkan Indonsia.
Turnamen menembak kelas senapan angin ini memperebutkan Piala Bupati Majalengka, Piala Kapolres Majalengka, Piala Dandim Majalengka, Piala Dispora, Piala Ketua Koni dan Piala Ketua Perbakin, dengan melibatkan unsur Polri, TNI dan Pemkab Majalengka.
Sementara Ketua Harian Perbakin Kab. Majalengka Irfan Nur Alam, SH, MH menyampaikan, selain mempererat tali silaturahmi antar penggiat menembak, juga menjaring bibit-bibit lokal yang berprestasi dari Kab Majalengka supaya dapat berkompetisi sampai tingkat Nasioal.
Bupati Majalengka DR.H.Karna Sobahi, M.M.Pd pada kesempatan tersebut, menyampaikan dalam meningkatkan prestasi bidang olah raga menjadi perhatian Pemkab Majalengka saat ini, salah satunya turnamen menembak kelas senapan angin di Kabupaten Majalengka bertujuan mendorong prestasi para penggiat menembak untuk melahirkan bibit-bibit unggul berprestasi putra putri Majalengka hingga prestasi tingkat Nasional dan akan menjadi agenda tahunan Pemkab Majalengka.
Karna berpesan kepada seluruh peserta turnamen supaya tetap semangat, utamakan kebersamaan dan silaturahmi serta menjaga sportifitas dan nama baik Kabupaten Majalengka. lintong situmorang

Komentar

News Feed