oleh

Bupati Majalengka Lantik Nanan Ginandjar Dewan Pengawas PDAM

Majalengka, faktapers.id – Berbagai upaya di lakukan Pemkab Majalengka dalam meningkatkan pelayanan terhadap Masyarakat.Salah satunya bentuk pelayanan prima salah satu BUMD Kab. Majalengka Perusahaan Daerah Air Majalengka.

Bupati Majalengka, DR. H.Karna Sobahi,M.M.Pd melantik dan mengambil sumpah terhadap Nanan Ginandjar,P.M.M,sebagai dewan pengawas PDAM yang baru masa jabatan (2019-2023) karena dewan pengawas yang lama sudah pensiun yang di selenggarakan di aula PDAM jumat (13/9).

Usai Pelantikan dan mengambil sumpah jabatan Bupati Karna Sobahi menyampaikan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dewan pengawas untuk mengisi kekosongan jabatan karena sudah masa purna bakti.

Karna menyampaikan, ada empat hal yang harus di perhatikan dan di laksanakan terkait PDAM majalengka.

“Yaitu pertama, terkait Kapasitas menggali sumber air dan solusinya,ke dua perbaikan dan pembenahan jaringan banyak kebutuhan masih di bawah standar, ketiga Pelayanan, artinya masyarakat tidak mau tau sebab akibat kurang maksimalnya pasokan air, PDAM harus bertindak mencari solusi dalam pelayanan air, dan ke empat Eksplorasi dengan tata kelola yang baik, salah satunya wilayah izin prinsip perusahaan dalam memenuhi kebutuhan air dengan benar dan tepat,” ungkap Bupati.

Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi berpesan kepada Nanan Ginandjar dewan pengawas PDAM yang baru di lantik agar segera berinovasi memenuhi tugas dan tanggung jawabnya.

“Bekerja sama dengan dirut PDAM dan seluruh pegawai PDAM sesuai tugas untuk meningkatkan pelayanan Masyarakat bidang PDAM Majalengka,” kata Bupati.

Tampak hadir Ketua DPRD, Majalengka,Dandim 0617 Majalengka,Kapolres Majalengka, Sekda Kab Majalengka, para perwakilan forkopimda Kab Majalengka, Dirut PDAM Majalengka, para kepala OPD dan keluarga besar PDAM Kab Majalengka. Lintong Situmorang

Komentar

News Feed