oleh

Bupati Majalengka Setujui Penghapusan Denda PBB-P2 Hingga Batas Akhir Oktober 2019

Majalengka, faktapers.id – Belum tercapainya target PBB-P2 hingga batas akhir yang sudah di tentukan yaitu tanggal 31 Agustus 2019,Bupati Majalengka DR.H. Karna Sobahi M.M.Pd akhirnya mengambil kebijakan bahwa pembayaran PBB-P2 di perpanjang hingga 31 Oktober 2019.

Karna Sobahi menegaskan perpanjangan masa batas waktu pembayaran PBB-P2 tersebut sebagai langkah untuk mengoptimalkan pencapaian target PBB-P2 Kabupaten Majalengka.hal sampaikan Bupati usai monitoring kinerja pengelolaan PBB-P2 ke sejumlah Kecamatan di Kab Majalengka Kamis (18/9).

Dia menambahkan selain jangka waktu di perpanjang, Saya sudah menyetujui penghapusan denda PBB-P2 hingga batas waktu 31 Oktober 2019.Kosekwensinya pencapaian PBB-P2 sudah harus 100% sebelum batas akhir yang sudah di tentukan.katanya.

“Saya berharap para Kepala Desa jangan lelah untuk melakukan pendekatan pendekatan dengan Masyarakat agar PBB segera di bayar.jika ada PBB sudah di bayar Masyarakat tapi mengendap di kas desa segera setorkan ke kas daerah agar terhindar dari jeratan hukum,” tegas Bupati Karna. Lintong Situmorang

Komentar

News Feed