oleh

Cabup Minut, Ketua Bamukisst Minut Dukung Sammy Dondokambey

Minut, faktapers.id – Badan Musyawarah Kekeluargaan Indonesia Sangihe, Sitaro dan Talaud (Bamukisst) Kabupaten Minahasa di Ketuai Benny Undung SPd mengajak khusus warga Nusa Utara di Minahasa Utara untuk membuat sebuah gerakan jaringan persiapan mendukung calon bupati (cabup), yang mampu membawa perubahan dan punya komitmen tinggi terhadap masyarakat dan pembangunan berkelanjutan.

Ketua Bamukisst Minahasa Utara Benny Undung, juga salah satu tokoh Nusa Utara mengatakan, calon Bupati tentunya harus cerdas karena dinilai sangat menentukan kualitas para pemimpin di Minut kedepan. Untuk itu perlu ada latar belakang (track record) yang jelas dan itu ada pada Sammy Dondokambey, dan kami berharap Sammy Dondokamey bersedia mencalonkan diri menjadi Bupati nanti.

“Kami tahu Sammi Dondokambey masuk dalam lima kriteria yang kami inginkan menuju cabup nanti yang layak dipilih untuk keberlangsungan pembangunan dan masa depan minut kearah yang lebih baik, versi gerakan tersebut: memiliki jiwa pelestarian alam dan lingkungan hidup, kemandirian ekonomi dan kedaulatan rakyat, peduli hak asasi manusia (HAM), demokrasi dan cinta damai, komit terhadap pemberantasan korupsi, transparansi dan akuntabilitas, dan memiliki etika politik,” ungkap Kepala SMK Negeri 1 Wori dan juga Ketua Badan Musyawarah Kekeluargaan Indonesia Sangihe, Sitaro dan Talud Benny Undung SPd.

Sammy Dondokambey ketika dikonfirmasi mengenai dukungan masyarakat kepadanya, menjelaskan, bahwa bila dirinya dipercayakan masyarakat, maka dirinya siap mencalonkan diri sebagai calon Bupati 2020 nanti. nixon

Komentar

News Feed