oleh

Camat Jatiwangi Dorong Para Kepala Desa Dalam Pencapaian Target PBB

Majalengka, faktapers.id – Camat Jatiwangi H.Iding Solehudin mengaku pencapaian target PBB di 16 Desa se-Kecamatan Jatiwangi belum maksimal di akibatkan PBB terkendala akibat kepemilikan tanah sudah berpindah tangan dan berasal dari luar Kab. Majalengka.

Iding menyampaikan dari target PBB sebesar Rp 3,7 miliar baru tercapai sebesar 60 %. Namun, dia berharap hadirnya Bupati Majalengka monitoring pengelolaan PBB-P2 di Kec. Jatiwangi Kamis (19/9), memotivasi kami bersama para Kepala Desa dan perangkat Desa dalam pencapaikan target PBB.

“Sebelum batas akhir yang di tentukan, mudah-mudahan PBB bulan ini bisa mencapai 75% dan akhir Oktober 2019 sudah masuk 100%,” harapnya.

Kepala BKAD Kab. Majalengka Lalan Soeherlan mengatakan, akan menampung masukan para Kepala Desa terkait kendala PBB untuk di pertimbangkan demi kelancaran PBB.
Bupati Majalengka DR. H.Karna Sobahi, M,M.Pd berharap para Kepala Desa se-Kec.Jatiwangi jangan bosan bosan mensosialisasikan pentingnya PBB untuk kelanjutan pembangunan di Kab Majalengka.

“Terkait masukan dan kendala PBB, Bupati akan menindaklanjuti bekerja sama dengan BKAD,” ujarnya. Lintong Situmorang

Komentar

News Feed