oleh

Camat Kembangan Jaminkan Layanan Jemput Bola Bagi Korban Kebakaran

Jakarta, faktapers.id – Seorang ibu rumah tangga bernama Minah, sambil menangis bercerita bahwa rumah berikut surat-surat dan pakaian sekolah anaknya, ludes dilalap si jago merah dalam insiden kebakaran hebat yang menghanguskan sebanyak 30 unit rumah di Jalan Teratai, Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Senin (23/9/2019).

Sambil menangis, Minah mengadukan persoalaan tersebut kepada Camat Kembangan, Agus Ramdani. Dia meminta kepada Camat, agar dibantu dan dimudahkan soal kepengurusan surat-surat dan soal kepentingan anaknya sekolah.

Sementata itu, Camat Kembangan, Agus Ramdani menjelaskan, pihaknya akan membantu warga korban kebakaran yang terjadi di Jalan Teratai, Kembangan Utara.

“Kita segera kordinasi dengan pihak Sudin Kependudukan dan Sudin Pendidikan Jakarta Barat. Untuk sementara ini kita menyediakan tenda bagi warga korban kebakaran. Nanti di lokasi kebakaran ini akan diadakan pelayanan jemput bola,” ucap Agus Ramdani.

Sebelumnya, terjadi kebakaran hebat yang menghanguskan sebanyak 30 unit rumah di Jalan Teratai Kelurahan, Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Dalam insiden itu, selain rumah dan mobil Pick up terbakar, juga seorang warga mengalami luka ringan akibat berusaha memadamkan api. man/fp01

Komentar

News Feed