oleh

Camat Munadjat Optimis Capai Target PBB Kecamatan Palasah

Majalengka, faktapers.id – Monitoring PBB-P2 Bupati Majalengka berserta rombongan mendapat respon positif di 13 Desa Kec. Palasah Kab. Majalengka.
Kunjungan Bupati Majalengka DR. H.Karna Sobahi, M.M.Pd yang didampingi Asda III Hj. Asmaradewi dan Kepala BKAD Kab Majalengka DR. H.Lalan Soeherlan untuk memotivasi para aparat Desa dalam penyelesaian target PBB Kec. Palasah.

Camat Palasah Munadjat Subiyantara mengaku pencapaian target PBB Kec Palasah pencapaian target PBB masih 76,33 % dari jumlah target sebesar Rp 2,3 miliar.

“Kami akan bekerja sama dengan para aparat Desa di bantu BKAD optimis mencapai target PBB 100 % sebelum batas akhir Oktober 2019,” ujarnya.

“Kami bersama aparat Desa akan terus melakukan pendekatan dan penyuluhan kepada Masyarakat bahwa lancarnya PBB untuk mendorong pembangunan khususnya di Kec. Palasah,” tambahnya.

Hal tersebut di sampaikan Camat Palasah di aula Desa Waringin usai monitoring PBB-P2 bersama Bupati Majalengka Rabu (17/9).

“Hadirnya Bupati memotivasi kami dalam pencapaian target PBB,Kami optimis bisa mencapai target PBB,” tutupnya.

Sementara Bupati Majalengka DR. H.Karna Sobahi menyampaikan terimakasih dan akan menyerap aspirasi para Kepala Desa bersama BKAD Kab.Majalengka terkait kendala penagihan PBB.

“Karna berpesan kepada para Kepala Desa tetap bersinergi dengan Pemerintah untuk Majalengka yang lebih baik lagi,” tutup Karna. Lintong Situmorang

Komentar

News Feed