oleh

Camat Panyingkiran Optimis Capai Target PBB

Majalengka, faktapers.id – Monitoring kinerja pengelolaan PBB-P2 oleh Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana di dampingi Asda I Aeron Randi dan Sekretaris BKAD Kab Majalengka Aay Kandar mendapat respon positif dari sembilan Kepala Desa Kecamatan Panyingkiran yang di gelar di aula Kecamatan Panyingkiran Selasa (17/9).

Wabup Tarsono D Mardiana interaktif langsung dengan sembilan Kepala Desa Kec Panyingkiran untuk menampung aspirasi serta mencari solusi dari para aparat desa terkait penyelesaian PBB di Kecamatan Panyingkiran.

Tarsono D Mardiana menyampaikan setelah kita evaluasi dengan para kepala desa kendala PBB sudah bisa terdeteksi antara lain masalah administrasi.

“Ada nama kepemilikan berganti ganti dan berasal dari luar Kab Majalengka, sehingga kita berbagi tugas bersama BKAD Majalengka, Camat dan para kepala desa se-Kec Panyingkiran untuk mencari solusi dalam pencapain target PBB,” kata Wabup Tarsono.

Sementara, Camat Panyingkiran Yuyus Kusmaya menyampaikan, taget PBB Kec Panyingkiran sebesar Rp 1.034.933.261,pencapai target PBB pertanggal 17/9/2019 sudah mencapai 67 % (Rp 693.480.656).

Yuyus menambahkan, dengan adanya dorongan dari Wabup, Asda I dan BKAD merupakan motivasi bagi kami dan para Kepala Desa se-Kecamatan Panyingkiran dalam pencapaian target PBB hingga 100%.

“Dan Kami optimis bisa mencapai target PBB sebelum akhir bulan Oktober 2019,” ungkap Camat.

Lintong Situmorang

Komentar

News Feed