oleh

Demi Kenyamanan Anak Didik SDN 02 Karangpawitan Terus Berbenah

Pangandaran, Faktapers.id – Untuk menunjang lancarnya belajar mengajar dan kenyamanan anak didik di SDN 02 Karangpawitan, Kepala Sekolah Dasar Negeri 02 Karangpawitan, Sukardi. S.Pd mengatakan ia mendapatkan bantuan rehab dari Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk 4 ruang kelas sebesar Rp 351.200.000, yang kini sedang di laksanakan.

Ia mengucapkan terimakasih kepada pemerintah. “Kami atasnama kepala Sekolah mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan untuk rehab 4 ruang kelas,” ujarnya.

Gedung SDN 02 Karangpawitan

Namun menurut Sukardi masih ada 2 ruang lagi yang sudah tidak layak juga perlu di rehab, yangmana terlihat plafon yang sudah bocor, dan yang lainnya menanti perbaikan. “Besar harapan kami di tahun 2020 pemerintah mengalokasikan dana bantuan untuk rehab yang 2 ruang lagi. Karena kami takut ada kejadian yang membuat merugikan kami,” harapnya.

Demi kegiatan belajar mengajar nyaman, juga untuk prestasi anak didik. Besar harapan Kepala Sekolah Dasar Negeri 02 Karangpawitan ini untuk mendapatkan bantuan lagi di tahun 2020 dari propinsi dan daerah guna rehab ruangan kelas lainnya yang rusak yang belum direhab. Edy

Komentar

News Feed