oleh

Desy Thata  Rilis “Sadar Diri” Ingin Berkontribusi Ikut Meramaikan Musik Dangdut Indonesia

Jakarta, faktapers.id – Pendangdut Desy Thata atau biasa di sapa Desy ini mengawali karirnya di dunia entertainment dari panggung ke panggung orkes dangdut di Jawa Tengah. Dengan modal parasnya yang cantik, penampilannya nan sexy, tak kalah juga dengan suaranya yang merdu setiap orang selalu dibuat terkesima olehnya.

Maka tidak heran jika nama Desy Thata sering jadi obrolan hangat di kalangan pecinta musik dangdut, khususnya di daerah Jawa Tengah & Jawa Timur.

Wanita kelahiran Wonosobo Jawa Tengah ini dari kecil sudah memiliki bakat bernyanyi, berawal dari iseng ikut pentas di sekolah, ketika Desy masih duduk di Bangku SMP. Dan dipanggung Gembira 17 agustusan di deket rumahnya.

Bermodal bakatnya memang sudah ada, Desy pun ingin lebih mengembangkan bakatnya, dan juga ingin mengasah kemampuan dalam mengolah Vocal sekaligus menghibur masyarakat. Akhirnya Desy bergabung dengan Grup Orkes Persada.

Seiring berjalannya waktu, nama Desy Thata pun semakin banyak orang yang tau,  tidak hanya di daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur saja, tapi di semua pelosok tanah air juga sebagian sudah tau tentang Desy Thata. Jika dilihat dari video aksi panggungnya bersama grup-grup orkes besar sudah jutaan orang yang melihat videonya.

Hingga akhirnya berita kepopuleran Desy ini sampai ke telinga penyanyi dangdut yang melantunkan lagu “Goyang Dumang” yah siapa lagi kalo bukan Cita Citata.

Perlu diketahui Cita Citata sendiri sekarang tidak hanya sebagai penyanyi, tapi juga sebagai Pendiri Chorus.co.id. Dari situ terbesitlah niat Cita Citata membawa Desy Thata bergabung di Chorus.co.id.

Keinginan Cita Citata merubah image Desy Thata, agar lebih baik lagi, yang mana sebelumnya penampilan Desy Thata dimata orang terlalu terbuka dalam berpakaian. “Sekarang akan saya kemas supaya lebih baik lagi,” katanya.

Sekaligus Cita Citata juga sudah menyiapkan lagu yang pas untuk Desy. Lagu yang akan di nyanyikan Desy Thata ini sebelumnya sudah dipopulerkan Oleh AKD Band (Band Asal Jawa Tengah) yang berjudul Sadar Diri, yang diciptakan Oleh Viki salah satu personil AKD Band.

Lagu ini juga sudah di release sebelumnya di YouTube beberapa bulan lalu dan viewersnya sudah mencapai lebih dari 1,5 juta orang.

Lagu “Sadar Diri” yang akan menjadi single perdana Desy Thata ini bercerita tentang kisah cinta yang kandas di tengah jalan karena kehadiran pihak ketiga dalam hubungan keduanya.

Secara tidak langsung lagu ini menyampaikan pesan mengingatkan kepada sesame, bahwa jangan pernah menyakiti perasaan orang lain.

Dendang lagu ini dikemas dalam musik Dangdut Koplo dan sedikit ada sentuhan Kroncong ditambah instrument-instrument lainnya yang padat. Sehingga membalut lagu ini menjadi lebih manis, mudah di cerna dan enak didengarkan.

Sebelumnya Desy Thata sendiri sudah pernah membawakan Lagu ini (Sadar Diri) di panggung, jadi memudahkan Desy dalam menjalani proses rekaman. “Tapi tetap saya butuh adaptasi dalam olah vocal, karena lagunya ini jadi lebih halus musiknya padet mas,”ungkap Desy Thata.

Dan pada Senin tanggal 16 September, akhirnya Desy Thata bersama Chorus.co.id resmi merilis Lagu “Sadar Diri”. Ia berharap bersama Chorus.co.id lewat single ini memulai karirnya di Blantika Musik Dangdut Indonesia.

Semoga Kehadiran Desy Thata dengan Single “Sadar Diri” bisa berkontribusi ikut meramaikan Musik Dangdut Indonesia. Dan bisa diterima semua kalangan masyarakat. Dino

Komentar

News Feed