oleh

Direksi dan Karyawan Puspetasari Ceper Adakan Kunjungan Konsumen Pakan Ternak

Klaten, faktapers.id – Direksi beserta Karyawan Koperasi Jasa Usaha Bersama (KJUB) Puspetasari Divisi Pabrik Makanan Ternak (PMT) Nutrifeed yang beralamat di Jl. Stasiun No.1 Jl Klepu Ceper Klaten mengadakan kunjungan ke beberapa agen Nutrifeed terbesar di Wonogiri dan Pacitan, Rabu (18/9/2019).

Kegiatan dalam rangka selain promosi juga bertujuan untuk menjaga kekompakan serta kebersamaan tim dan untuk menggali potensi, anggapan maupun saran dari agen supaya terjadi kesamaan antara produsen kepada peternak sebagai konsumen.

“Banyak terjadi kesamaan tujuan sehingga bisa mewujudkan pakan ternak yang kita produksi sebagai pakan ternak andalan bagi pelanggan,” ujar Direktur Utama Puspetasari, Ir Roslan Rosidi, disela-sela kegiatan.

Menurut dia, produk unggulan ini sudah tersebar hingga luar propinsi dan KJUB Puspetasari sendiri merupakan produsen Pakan Ternak Nutrifeed terbesar di Klaten yang telah berhasil menjual produknya hingga luar propinsi dan beroperasi sudah puluhan tahun.

Lebih lanjut, Pria yang juga anggota dewan dari PKB dapil IV ini menuturkan, sesuai kebutuhan pasar kualitas produksi akan terus ditingkatkan . Bukan hanya pihak penjual dan pembeli sebagai mitra kerja, namun menurutnya keberhasilan peternak juga sebagai prioritas keberhasilan produk ini.

“Keberhasilan produksi pakan ternak tersebut juga sebagai salah satu bentuk partisipasi kami membantu program pemerintah yaitu Swasembada Daging,” katanya.

Marketing Manager Nutrifeed, Bambang Sarwono menjelaskan, keberhasilan Nutrifeed menembus pasar yaitu dengan cara meningkatkan kualitas dan terus berinovasi, sehingga terpilih menjadi produk unggulan oleh konsumen .

“Penjualan terus naik dari tahun ke tahun, agen terbesar saat ini ada di Pati dengan omset 600 ton/bulan. Harapan kami dengan produk ini adalah peternak harus sukses serta mendapat manfaat yang sebesar-besarnya,” pungkasnya. Madi

Komentar

News Feed