oleh

Dishub Majalengka Terima Penghargaan Sertifikat Akreditasi B dari Kemenhub

Majalengka, faktapers.id – Pemerintah Kabupaten Majalengka menggelar upacara Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), bertempat di halaman Dishub Kab Majalengka Rabu (25/9).

Bertindak sebagai pemimpin upacara, Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi, M. M. Pd.
Upacara Harhubnas tingkat Kab. Majalengka ini dihadiri Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana, sekda Drs. Ahmad Sodikin, ketua DPRD Majalengka, Forkopimda Kab Majalengka, para Kepala OPD, Camat dan seluruh keluarga besar Dishub Kab.Majalengka.

Bupati Karna Sobahi mengatakan peringatan Harhubnas memiliki makna mendalam untuk melakukan instropeksi atas pelaksanaan tugas pokok dan fungsi di sektor perhubungan, terkhusus di Kabupaten Majalengka.

Peringatan Harhubnas dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali terhadap kinerja kita, dan berbagai peristiwa yang terjadi disektor perhubungan. Menyatukan persepsi dan tekad untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat” imbuhnya.
Bupati menyambut baik tema Harhubnas tahun ini, yakni ‘merajut nusantara membangun bangsa, bakti nyata insan perhubungan untuk Indonesia unggul, Indonesia maju’.

“Karena peranannya yang sangat strategis, maka segenap SDM perhubungan dituntut memperkuat kembali komitmen dan dedikasi untuk bekerja keras yang nyata di sektor transportasi” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Majalengka DR. H. Karna Sibahi,M.M.Pd menerima penghargaan serifikat akreditasi B unit uji kenderaan bermotor Dinas perhubungan Kab. Majalengka dari Kemeterian Perhubungan yang di serahkan Bupati kepada Kepala Dishub Kab Majalengka Yusanto Wibowo.
Lanjut Bupati dan Wakil Bupati Majalengka Sekda, ketua DPRD beserta Forkopimda kab Majalengaka menyerahkan piagam dan trofi atlet berprestasi di lingkungan ASN Kab Majalengka. lintong situmorang

Komentar

News Feed