oleh

DPM Yang Diselenggarakan Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan dengan STIP Jakarta Ditutup

Jakarta, faktapers.id – Kawan laut sukses dalam menyelenggarakan Program Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM) Belawan, Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP).

Peserta yang telah mendapatkan Pelatihan BST (Basic Safety Training) dan Surat Keterangan Kecakapan (SKK) 30 Mil yang diadakan selama 10 hari yakni pada tanggal 21 s/d 30 Agustus 2019 bertempat di Aula Terminal Penumpang Bandar Deli Belawan. Dengan m3luluskan sebanyak 312 orang peserta.

Adapun kegiatan penutupan Diklat Pemberdayaan Masyarakat Angkatan XXII Tahun 2019 dipimpin oleh Kepala Bidang Keselamatan Belayar, Capt. Teddy Mayandi, M. Si dan turut dihadiri oleh Camat Belawan, DANLANTAMAL Belawan, Polair Belawan, Kantor Otoritas Pelabuhan Belawan, Distrik Navigasi Belawan dan Instansi terkait.

Capt Teddy Mayandi mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yg lulus dan berhasil menyelesaikan diklat.

“Diharapkan agar ilmu serta keahlian yg diterima selama pelatihan dapat dimanfaatkan dan semoga menjadi pelaut-pelaut handal Indonesia,” katanya.

Para peserta didik dalam acara penutupan turut menampilkan beberapa pertunjukan musik, menyampaikan kesan pesan dan memberikan cinderamata dan kenang-kenangan kepada para Tim Pengajar sebagai bentuk wujud terimakasih, sehingga acara berjalan meriah dan penuh kekeluargaan. Han

Komentar

News Feed